Kuliner Asyik di Telkom University

Halo Mahasiswa!πŸ™‰


Balik lagi di Telkom University's things blog yang sekarang bakal bahas makan-makan. wah apa nih makan-makan? jadi, kita bakal bahas kuliner di Telkom University. untuk kalian yang mungkin lagi main di daerah sekitar telkom atau kunjungan ke Telkom University. Check It Out!

1. Soejo

Warung Soejo ini terletak di jalan Sukapura. Dari kampus Telkom, warung ini terlalu jauh, karena warung ini berlokasi sebelum jembatan di sebelah kiri jalan. Warung Soejo menyajikan makanan khas jawa timur yang pas di kantong mahasiswa. dari pengalaman kami, kalian wajib mencoba sop ayam yang segar dan bisa menghangatkan perut.

2. Soto Betawi Pak Odong

Letaknya berada di jalan Sukabirus. Soto Betawi Pak Odang memang juara dari soto betawi lainnya di sekitar kampus. Soto Betawi Pak Odang ini selalu ramai dan dicari pelanggan jika libur. Walaupun harganya lumayan, tetapi sebanding dengan rasanya.



3. McDoen
McDoen ini terletak di gang PGA tidak jauh dari jembatan. di McDoen, kita bisa mengambil makanan sendiri sesuai porsi yang kita mau alias parasmanan. harga di McDoen ini tergolong murah, untuk mahasiswa. 


Berikut video kuliner di sekitar Telkom University , 

source : youtube.com
Stay tune terus ya di blog kami, agar kamu update terus warung-warung dan kuliner makan terenak dan termurah di sekitaran Telkom University!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem Absensi menggunakan Tapping

Tips untuk Mahasiswa Baru